Analisis Campaign dan Green Marketing untuk menciptakan Keputusan Pembelian

Penulis

  • Cornelius Anugrah Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis
  • Vina Meliana Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis

DOI:

https://doi.org/10.53008/kalbisocio.v8i2.170

Kata Kunci:

campaign, green marketing, keputusan pembelian

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh  campaign dan green marketing terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif.  Sampel penelitian ini adalah sejumlah 175 responden yang merupakan pembeli air mineral Ades, mengetahui campaign Niat Murni dan Green Marketing. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa campaign niat murni berpengaruh terhadap keputusan pembelian, green marketing memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, serta campaign niat murni dan green marketing secara bersama–sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-10-15