Pentingnya Integrated Marketing Communication Bagi Penggiat Pariwisata Kabupaten Belitung Timur

Penulis

  • Salman Institute Teknologi dan Bisnis Kalbis
  • Heppy New Year Haloho Institute Teknologi dan Bisnis Kalbis

DOI:

https://doi.org/10.53008/abdimas.v2i1.131

Kata Kunci:

pariwisata, komunikasi pemasaran terpadu,branding beltim, East Belitung

Abstrak

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini, diberikan kepada penggiat pariwisata Kabupaten Belitung Timur. Cara mempromosikan wisata yang ada dengan menggunakan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu.  Banyak lokasi wisata di kabupaten Belitung Timur yang selama ini tidak diketahui oleh khalayak. Masyarakat lebih mengetahui Belitungnya saja. Untuk itu diperlukannya branding terkait objek wisata tersebut. Metode yang digunakan dalam pengabdian ini Metode dalam kegiatan PKM ini menggunakan metode pelatihan jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi komunikasi dan infromasi aplikasi zoom meeting

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2021-02-24